Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadikan Kim Kardashian Korban

Selasa, 17 Januari 2012 – 10:15 WIB
Jadikan Kim Kardashian Korban - JPNN.COM
PERTUNJUKAN utama Golden Globe Awards edisi 69 memang malam penganugerahan bagi insan film dan pertelevisian. Tetapi, tidak bisa dimungkiri, Ricky Gervais menjadi salah satu magnet utama acara tahunan tersebut. Diakui atau tidak, ocehan-ocehan kontroversial aktor dan komedian asal Inggris itu selalu dinanti.

Acara penganugerahan Golden Globe tahun ini menjadi yang ketiga atau dua tahun berturut-turut untuk Gervais. Tahun lalu joke pemeran Dr McPhee di Night at The Museum itu mengundang kontroversi dengan menyerang beberapa aktor dan aktris yang hadir di malam penganugerahan Golden Globe edisi 68.

Hollywood Foreign Press Association (HFPA) yang menjadi penyelenggara Golden Globe langsung memberikan pernyataan resmi ketika Gervais kembali ditunjuk menjadi host. "Meski banyak yang setuju dengan kembalinya Gervais, tidak semuanya senang. Guyonan kasarnya tahun lalu yang menarget beberapa selebriti papan atas mengakibatkan kemarahan dan kebencian," ujar komentar resmi dari HFPA.

Namun, Gervais tetaplah Gervais. Beberapa sindiran yang ditujukan kepadanya sama sekali tidak dihiraukan. Malah, penunjukan itu menjadi tantangan baginya untuk menjawab semua kritik tersebut. "Sebenarnya, aku tidak ingin melakukannya untuk kali ketiga. Tapi, ketika pers mengatakan, "Dia tidak akan diundang lagi," aku ingin membuat mereka jengkel (dengan kembali menerima job host Golden Globe)," ungkapnya.

PERTUNJUKAN utama Golden Globe Awards edisi 69 memang malam penganugerahan bagi insan film dan pertelevisian. Tetapi, tidak bisa dimungkiri, Ricky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close