Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Laga Kontra Persela Berubah, Borneo FC Pastikan Tidak Terusik

Jumat, 26 Juli 2019 – 15:27 WIB
Jadwal Laga Kontra Persela Berubah, Borneo FC Pastikan Tidak Terusik - JPNN.COM
Pemain Borneo FC selebrasi gol. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC tidak mempersoalkan terjadinya perubahan jadwal laga tandang kontra Persela Lamongan menjadi 29 Juli.

Manajemen menganggap perubahan itu tidak berpengaruh besar bagi tim. Sebab, hanya sehari lebih cepat dari jadwal semula. Jadi, tidak mengusik masa persiapan skuat Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Setelah menghadapi Badak Lampung FC (22/7), skuat Borneo FC saat ini sudah berada di Gresik. Persiapan lebih awal dijalani Sultan Samma dkk demi menuai hasil maksimal.

BACA JUGA: Kesal Dihardik, Keponakan Nekat Habisi Paman

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya tak terlalu kaget dengan pemajuan jadwal tersebut. Pasalnya, itu sudah biasa dijalani musim ini dan sebelumnya. "Pemain semua sudah terbiasa. Beruntung jadwal tidak mepet. Jadi persiapan tetap kami bisa maksimalkan," kata Amir, sapaannya.

Menilik persiapan tim, Amir mengatakan semua lini dibenahi. Tak hanya barisan pertahanan, juru gedor juga disiapkan untuk membobol gawang Persela. "Jadi kami ke Lamongan untuk meraih tiga poin. Tapi tetap dengan kewaspadaan tinggi, memperkuat pertahanan juga," ucap Amir.

BACA JUGA: Terpeleset Jatuh ke Sungai, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Tren positif yang sementara dimiliki Borneo FC juga menjadi modal tim. Amir menekankan agar tim tak kehilangan poin di laga nanti. "Kami punya capaian bagus sementara ini. Semua elemen tim berupaya meneruskannya. Insyaallah dengan doa suporter dan masyarakat Samarinda semua bisa terlewati dengan mudah," pungkasnya. (*/abi/ndy/k15)

Manajemen Borneo FC tidak mempersoalkan terjadinya perubahan jadwal laga tandang kontra Persela Lamongan menjadi 29 Juli.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close