Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Laga Timnas U-16 Indonesia vs India: Supriadi Siap

Kamis, 27 September 2018 – 05:08 WIB
Jadwal Laga Timnas U-16 Indonesia vs India: Supriadi Siap - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Jadwal laga Timnas U-16 Indonesia melawan India, grup C Piala AFC U-16, berlangsung malam hari nanti, kickoff pukul 19.45 Wib.

Antusiasme suporter Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi, termasuk di ajang Piala AFC U-16 ini. Buktinya laga Indonesia kontra Vietnam mampu mencatatkan rekor penonton terbanyak Piala AFC U-16 sementara dengan total 11.201.

Nah, loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh suporter Indonesia itu membuat pelatih Timnas Indonesia mengusulkan bentrok terakhir babak grup kontra India (27/9) tetap dilaksanakan di Stadion Bukit Jalil.

Sebelumnya duel tersebut akan dilaksanakan di Stadion UM Arena. Namun kapasitas stadion yang hanya bisa menampung sekitar 1000 penonton tentu tidak sebanding dengan jumlah suporter Indonesia.

"Kemarin sudah bicara dengan Sekjen PSSI (Ratu Tisha, Red). Kami usul bisa nggak kalau laga versus India tetap di Bukit Jalil," tutur Fakhri.

Kabar baik diterima oleh timnas Indonesia, panitia pelaksana Piala AFC U-16 mengabulkan permintaan Indonesia untuk tetap memakai Stadion Bukit Jalil yang berkapasitas 90 ribu penonton itu. Pergantian venue itu telah dirilis oleh Panpel AFC kemarin siang, namun jam kickoff tetap sama yakni pukul 19.45 WIB.

"Antusias penonton yang banyak ini kan juga bisa sebagai pemasukan bagi panitia juga," imbuhnya.

Disisi lain, pada Selasa (25/9), Garuda Asia melakoni sesi latihan di Lapangan K3 Subang Jaya, Selangor, guna persiapan duel kontra India. Namun pada sesi latihan tersebut hanya empat belas yang ikut latihan. Sembilan pemain yang turun full time saat bentrok kontra Vietnam istirahat total.

"Tetap akan maksimal pada laga lawan India. Tentu akan lebih aman jika kami memenangkan pertandingan terakhir babak grup," ucap pelatih asal Lhokseumawe, Aceh itu.

Jadwal laga Timnas U-16 Indonesia vs India di ajang Piala AFC U16 tetap berlangsung malam hari yakni pukul 19.45 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close