Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi Hadapi Lawan Berat di Babak Penyisihan

Minggu, 12 Juni 2022 – 08:54 WIB
Jadwal MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi Hadapi Lawan Berat di Babak Penyisihan - JPNN.COM
Selebrasi tim E-sports Mobile Legend Rex Regum Qeon (RRQ) seusai keluar sebagai juara Mobile Legends Professional (MPL) Season 9. Di MSC 2022, RRQ bakal menghadapi dua lawan tangguh pada Minggu (12/6). Foto: MPL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 resmi digelar pada Jumat (11/6).

Turnamen Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) terbesar se-Asia Tenggara ini mempertemukan tim-tim juara MPL di masing-masing negara.

Nah, Indonesia diwakili oleh juara MPL MLBB 2022 RRQ Hoshi dan runner-up Onic Esport dalam ajang tersebut.

Hari ini (12/6), tim yang berjuluk Raja dari Segala Raja itu siap mengubrak-abrik dua lawan beratnya, Idontsleep (Thailand) dan Omega Esports (Filipina), di grup C pada babak penyisihan MSC 2022.

Tim yang menjuarai MPL Indonesia empat kali ini bakal memperebutkan dua tempat teratas klasemen sekaligus mengamankan tempat di babak playoff.

Roaster RRQ Hoshi yang terdiri atas Alberttt, Vyn, R7, Clay, Skylar, dan Lemon kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen ini setelah Onic Esports gagal lolos ke babak playoff.

Sebagaimana diketahui, dalam babak penyisihan yang yang dijalani Onic Esports pada Sabtu (11/2), tim berjuluk Landak Kuning ini harus rela kehilangan poin dengan kalah 0-2 dari tim asal Myanmar Falcon Esports.

Pada pertandingan selanjutnya, Onic Esports hanya mampu menahan imbang tim dari Malaysia Todak 1-1 yang membuat Butsss dan kawan-kawan harus angkat kaki dari MSC 2022.

Berikut ini jadwal MSC 2022 hari ini. RRQ Hoshi bakal menghadapi lawan berat di babak penyisihan grup C

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close