Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GMGM Banten Gelar Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Bersama Mahasiswa Kota Serang

Minggu, 28 Januari 2024 – 10:57 WIB
GMGM Banten Gelar Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Bersama Mahasiswa Kota Serang - JPNN.COM
Relawan GMGM Banten menyelenggarakan turnamen game online Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) yang diikuti 160 peserta dari Kota Serang, Sabtu (27/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Relawan GMGM Banten menyelenggarakan turnamen game online Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) yang diikuti 160 peserta dari Kota Serang, Sabtu (27/1/2024).

Mengikuti perkembangan teknologi yang membuka genre permainan baru, game online, GMGM Banten ingin melihat sejauh mana animo pemuda-pemudi Kota Serang.

Undangan turnamen disebarkan ke beberapa kampus berisikan informasi pendaftaran. Animo cukup tinggi dibuktikan dengan terdaftarnya 32 tim hanya dalam kurun waktu 4 hari.

"Turnamen ini dimulai di hari Kamis (25/1/2024) yang berlangsung secara online di tempat masing-masing peserta. Sudah disiapkan 2 orang moderator yang akan memimpin jalannya kompetisi, dimulai dari babak 32 besar," ujar Koordinator Posko GMGM Banten Taufiq.

Menggunakan sistem eliminasi, hari pertama kegiatan, peserta berkurang setengah menjadi 16 besar.

Selanjutnya di hari kedua, Jumat (26/1/2024), tersisih 8 tim dan didapatkan tim 8 besar.

Di hari ketiga, Sabtu (27/1/2024), turnamen dimulai dari jam 3 sore untuk menentukan 4 besar yang selanjutnya akan bertanding langsung di Posko GMGM Banten. Babak semi final dimulai pukul 7 malam yang terdiri dari 3 ronde.

Dari 4 tim, dimainkan 2 pertandingan yang akan menentukan 2 tim yang maju ke babak final. Selanjutnya di babak final, terdapat 5 ronde dan di ronde terakhir, turnamen ini dimenangkan oleh tim Koncow.

Relawan GMGM Banten menyelenggarakan turnamen game online Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) yang diikuti 160 peserta dari Kota Serang, Sabtu (27/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close