Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Onic Esport Gugur, RRQ Hoshi Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di MSC 2022

Minggu, 12 Juni 2022 – 08:48 WIB
Onic Esport Gugur, RRQ Hoshi Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di MSC 2022 - JPNN.COM
Hasil tangkap layar Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022. (ANTARA/HO-msc.mobilelegends.com)

jpnn.com, JAKARTA - Tim RRQ Hoshi akan memulai perjuangannya di Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 dengan bertarung di babak penyisihan grup hari ini (12/6).

RRQ Hoshi yang berada di Grup C akan berhadapan dengan Omega Esports dari Filipina dan Idontsleep dari Thailand untuk memperebutkan dua tempat teratas klasemen sekaligus mengamankan tempat di babak playoff.

RRQ Hoshi, yang terdiri dari Alberttt, Vyn, R7, Clay, Skylar dan Lemon, kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara setelah Onic Esports gugur dan tidak lolos ke babak Playoff.

Dalam babak penyisihan yang dijalani Onic Esports, Sabtu (11/6) kemarin, tim landak kuning harus rela kehilangan poin dengan kalah 0-2 dari tim asal Myanmar Falcon Esports.

Pada pertandingan selanjutnya, Onic Esports juga hanya mampu menahan imbang tim dari Malaysia Todak 1-1 yang membuat Butsss dan kawan-kawan harus angkat kaki dari MSC 2022.

Pada babak penyisihan grup 12 tim dibagi ke dalam empat grup. Masing-masing tim berjuang mengumpulkan poin untuk menjadi dua teratas dalam grup agar dapat lolos ke babak playoff.

Selanjutnya, pada babak playoff delapan tim akan terbagi menjadi dua grup. Dua tim teratas pada masing-masing grup akan melaju ke upper bracket playoff.

Kemudian sisanya akan terlempar ke lower bracket untuk berjuang melewati lebih banyak pertandingan.

Tim RRQ Hoshi menjai satu-satunya wakil Indonesia di MSC 2022 setelah Onic Esport gagal masuk ke babak playoff.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close