Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Piala Presiden 2022: DIbuka 2 Laga Big Match, Termasuk Arema vs PSM

Jumat, 10 Juni 2022 – 22:19 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022: DIbuka 2 Laga Big Match, Termasuk Arema vs PSM - JPNN.COM
Para pemain Arema FC dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Piala Presiden 2022 mulai bergulir pada Sabtu (11/6/2022) besok. Pencinta sepak bola Indonesia akan dimanjukan dua laga big match dari Grup A dan D.

Laga Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo akan menjadi pembuka Piala Presiden 2022. Duel dua tim bertetangga ini diprediksi berjalan seru seru. Pertandingan ini ditayangkan langsung oleh Indosiar pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Sobat Negeriku juga bisa menyaksikan pertandingan Persis vs PSS via link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden.

Setelah pertandingan perdana yang rencanya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo itu, penikmat bola tanah air kembali dimanjakan dengan laga big match dari Grup D yang mempertemukan Arema FC vs PSM Makassar.

Sama dengan pertandingan pertama, laga tim berjuluk Singo Edan kontra Juku Eja itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Pertandingan itu juga bisa dinikmati via live streaming vidio.com: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden dan akan kick-off pukul 20.30 WIB. (dkk/jpnn)


Berikut jadwal Piala Presiden 2022 Sabtu (11/6), 2 laga big match langsug tersaji.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close