Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Tanzania: Shin Tae Yong Pastikan Jordi Amat Bisa Tampil

Sabtu, 01 Juni 2024 – 15:10 WIB
Timnas Indonesia vs Tanzania: Shin Tae Yong Pastikan Jordi Amat Bisa Tampil - JPNN.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong (kanan) bersama dengan kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) dalam konferensi pers menjelang pertandingan uji coba melawan Tanzania di Jakarta, Sabtu (01/06/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Indonesia akan bertanding melawan Timnas Tanzania dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6), pukul 16.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan bahwa pemain bertahan Jordi Amat bisa tampil bermain dalam laga tersebut.

Meski baru bergabung dengan skuad Garuda pada Jumat (31/5), Jordi Amat bakal siap turun ke lapangan.

Namun, Shin mengatakan untuk Justin Hubner yang akan bergabung hari ini, masih menunggu keputusan dari hasil diskusi bersama malam nanti untuk kemungkinan akan langsung diturunkan saat menghadapi Tanzania.

"Untuk Jordi (Amat), sampai di Indonesia semalam (Jumat malam), dan untuk Justin (Hubner) sampai di Indonesia hari ini. Untuk pertandingan besok, kemungkinan besar Jordi akan bermain dan untuk Justin setelah sampai di Indonesia akan melakukan pertemuan bersama. Setelah itu akan diputuskan dia bermain atau tidak," ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Jakarta, Sabtu (1/6).

Sementara itu, Calvin Verdonk yang belum selesai menjalani proses menjadi warga negara Indonesia (WNI) dipastikan tidak dapat tampil melakoni debut saat skuad Garuda menghadapi Tanzania.

Verdonk memang telah bergabung dalam pemusatan latihan sejak Jumat (31/5).

Namun, Shin mengonfirmasi bahwa pemain klub Liga Belanda, NEC Nijmegen, itu belum dapat tampil karena tidak memiliki paspor Indonesia.

Timnas Indonesia vs Tanzania, Shin Tae Yong pastikan Jordi Amat bisa tampil bermain di laga itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close