Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Tanzania Tanpa Gol, STY Blak-blakan soal 2 Pemain Ini

Senin, 03 Juni 2024 – 00:09 WIB
Indonesia vs Tanzania Tanpa Gol, STY Blak-blakan soal 2 Pemain Ini - JPNN.COM
Shin Tae Yong alias STY menyampaikan pernyataan sesuai pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6), berakhir imbang tanpa gol.

Kedua tim bermain terbuka dan sebenarnya Timnas Indonesia lebih sering menciptakan peluang. Namun, tidak satu pun yang berbuah gol.

Pada pertandingan Indonesia vs Tanzania itu, Shin Tae-yong (STY) hampir menggunakan semua jatah pergantian pemain dengan melakukan 10 pergantian pemain Garuda.

Memasuki babak kedua, STY memutuskan melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian pemain di mana Ernando Ari, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama dan Ivar Jenner digantikan oleh Muhammad Adi Satryo, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan serta Ricky Kambuaya.

STY kembali melakukan pergantian pemain, kali ini Nathan Tjoe-A-On, Egy Maulana Vikri dan Dimas Drajad menggantikan Thom Haye, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Pergantian ini hampir menciptakan gol, andai sontekan bola dari Egy Maulana Vikri hasil umpan Marselino Ferdinan tidak membentur mistar gawang Tanzania.

STY benar-benar memaksimalkan pergantian pemain, kali ini Jordi Amat, Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan digantikan oleh Justin Hubner, Yakob Sayuri serta Malik Risaldi.

Indonesia mendapatkan peluang untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan Justin Hubner yang masih menyamping dari gawang setelah terkena kaki pemain Tanzania.

Seusai pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Shin Tae Yong alias STY menjelaskan mengenai dua pemain ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close