Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Sosialisasi & Silaturahmi dengan Warga

Kamis, 12 September 2024 – 09:33 WIB
Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Sosialisasi & Silaturahmi dengan Warga - JPNN.COM
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni P saat bersilaturahmi dengan masyarakat sambil sebarkan pesan damai Pilkada. Foto: source for jpnn

jpnn.com, ROKAN HILIR - Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni terus berupaya menciptakan suasana damai dan kondusif melalui kegiatan cooling system menjelang Pilkada Rohil 2024.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menjalin silaturahmi dan memberikan perhatian langsung kepada masyarakat, termasuk mengunjungi warga yang sedang sakit menahun dan kurang mampu di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan terbaru, Isa didampingi oleh Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Edi Purnomo, serta sejumlah personel Polres Rokan Hilir mengunjungi dua warga di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih.

Warga yang dikunjungi adalah kakek Yono, 82, seorang penderita katarak, dan Amir Nasution, 45, yang mengalami kelumpuhan.

Dalam kunjungan tersebut, Isa memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi ekonomi mereka.

Selain bantuan sosial, Isa juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait Pilkada damai.

"Pilihan politik boleh berbeda, namun satu tujuan kita adalah menciptakan pemilu yang aman dan damai. Polri mengajak masyarakat untuk bersatu tanpa terpecah belah," kata AKBP Isa Imam Syahroni, Rabu (11/9/224).

Isa juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada dan kerja sama antarwarga untuk menjaga keamanan.

Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni terus berupaya menciptakan suasana yang damai dan kondusif melalui kegiatan cooling system menjelang Pilkada Rohil 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA