Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Performa Motor dengan Rutin Ganti Oli, Bisa Dapat Hadiah Loh

Senin, 21 September 2020 – 03:01 WIB
Jaga Performa Motor dengan Rutin Ganti Oli, Bisa Dapat Hadiah Loh - JPNN.COM
Bengkel binaan Federal Oil. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga aktivitas tetap lancar dengan tunggangan yang prima, maka harus diimbangi dengan perawatan mesin rutin seperti tidak telat ganti oli.

Pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen, dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan.

Selain itu, oli juga bertugas mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran.

Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin dan berdampak pada performa kurang maksimal.

Menginjak usia 32 tahun menemani penggunanya beraktivitas, Federal Oil hadir dengan program berhadiah “Sobek Berhadiah Federal Matic”.

Federal Oil memberikan kesempatan bagi pengguna skutik memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Lantas bagaimana caranya? Cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Kemudian sobek labelnya dan temukan kode uniknya, serta kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899.

Mengganti oli mesin motor keniscayaan untuk tetap menjaga performa optimal, apalagi jika dapat hadiah menarik dari Federal Oil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close