Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Garden City Into Next Level, Hadirkan Hunian Premium dengan Fasilitas Mewah dan Wah

Senin, 10 Juni 2024 – 11:33 WIB
Jakarta Garden City Into Next Level, Hadirkan Hunian Premium dengan Fasilitas Mewah dan Wah - JPNN.COM
Cluster Vastu @Garden City. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City untuk menjadi Global City, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Nama Jakarta Garden City tentu sudah tak asing di telinga.

Jakarta Garden City saat ini tengah mengembangkan cluster Vastu @Garden City dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar, yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan diluncurkannya Vastu @Garden City ini seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City.

Terlebih, kawasan ini telah dilengkapi berbagai fasilitas gaya hidup modern yang terus berkembang.

Peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas ini sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium di wilayah Koridor Timur Jakarta.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap 'Into Next Level' untuk memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ujar Kevin.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern, serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas ini sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close