Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Garden City Raih Penghargaan di Ajang Golden Property Awards 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 – 13:00 WIB
Jakarta Garden City Raih Penghargaan di Ajang Golden Property Awards 2023 - JPNN.COM
Salah satu proyek township di Jakarta Garden City (JGC). Foto dok JGC

jpnn.com, JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, meraih penghargaan dalam Golden Property Awards (GPA) 2023 untuk kategori “Best Regional Scale Development Region Jakarta”.

Acara GPA 2023 digelar oleh Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group di Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (15/8).

GPA 2023 yang mengusung tema 'Property: Mission Possible New Game' merupakan ajang apresiasi kepada para pengembang dan tokoh properti di Indonesia.

Ajang tahun ini menjadi momentum untuk melihat lebih jauh ketahanan para pebisnis atau pelaku industri properti pasca-pandemi dalam menghadapi tantangan baru kondisi global yang serba tidak menentu.

Sebanyak lebih dari 400 proyek properti diseleksi secara ketat melalui mekanisme & instrumen penilaian objektif.

“Kami sangat berbahagia Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2023. Ini penghargaan kelima yang diterima sejak Golden Property Award digelar. Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek properti berkualitas," ujar Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk.

Selama 40 tahun, PT Modernland Realty telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia, terutama di sejumlah kawasan Jabodetabek dengan senantiasa menjaga mutu dan kualitas.

PT Modernland Realty Tbk. dengan proyeknya  Jakarta Garden City terus berusaha agar masyarakat semakin meminati untuk tinggal dan berusaha di Jakarta Garden City.

Kami sangat berbahagia Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close