Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Gandeng Anteraja

Kamis, 27 Februari 2020 – 10:41 WIB
Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Gandeng Anteraja - JPNN.COM
Java Festival Production selaku penyelenggara dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 menggandeng start up logistik baru yaitu Anteraja sebagai official logistic partner. Foto dok Anteraja

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik jazz tahunan terbesar di Indonesia ini akan diadakan kembali pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, Java Festival Production selaku penyelenggara dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 menggandeng start up logistik baru yaitu Anteraja sebagai official logistic partner.

Salah satu service yang telah disiapkan Anteraja adalah menjadi solusi pengiriman setelah para pengunjung puas berburu official merchandise Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.

Anteraja menyediakan booth drop off yang langsung berdampingan dengan booth penjualan official merchandise.

Dengan menggunakan jasa Anteraja dapat langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan.

VP Marketing & Sales Anteraja Andri Hidayat berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ini, akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan dan kesulitan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

“Berapapun official merchandise yang dibeli, kami berkomitmen untuk tetap mengantarkannya, karena layanan Anteraja yang telah kami siapkan memang pasti kami jemput dan antar tanpa adanya minimum jumlah barang,” ujar Andri.

Anteraja juga turut meramaikan acara dengan konsep dekorasi booth yang menarik dan berbeda dari penampilan booth sebelumnya.

Spot-spot foto artistik, games seru, beragam hadiah menarik termasuk voucher gratis ongkir melalui aplikasi hingga Rp100 ribu bisa ditemukan di Booth Anteraja.

Java Festival Production 2020 selaku penyelenggara dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 menggandeng start up logistik baru yaitu Anteraja sebagai official logistic partner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close