Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Program Gibah, Anteraja Siapkan Hadiah Ratusan Juta

Senin, 07 September 2020 – 18:04 WIB
Lewat Program Gibah, Anteraja Siapkan Hadiah Ratusan Juta - JPNN.COM
Para 'Satria' (sebutan untuk kurir Anteraja) sedang mengantarkan barang. Foto Anteraja

jpnn.com, JAKARTA - Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama mengadakan giveaway dengan total hadiah Rp200 Juta.

Dalam program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah), hadiah yang diperebutkan yakni emas batangan, uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch series 5 40mm.

Kemudian Nintendo switch, Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, Samsung Galaxy Gear S2 Smart Watch dan hadiah menarik lainnya.

“Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang selalu setia dalam menggunakan dan memilih layanan Anteraja. Bentuk apresiasi ini juga sejalan dengan tagline Pasti Bawa Hepi dari Anteraja dan merupakan bagian dari komitmen Anteraja untuk selalu mengantarkan kebahagiaan dalam menikmati jasa layanan Anteraja," tutur VP Sales dan Marketing Anteraja Andri Hidayat.

Program Anteraja Gibah berlangsung pada periode 7 – 30  September 2020 dengan mekanisme yang mudah untuk diikuti masyarakat.

Untuk mengikuti program Anteraja Gibah caranya yaitu dengan download aplikasi Anteraja di Android atau IOs, registrasi , aktifkan akun ecommerce connect, dan follow Instagram @anteraja.id.

Bagi konsumen yang terima paket melalui Anteraja selama periode promo akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu pengguna Anteraja bisa mengikuti program Anteraja Gibah dengan cara berbelanja online di marketplace, online shop maupun partner Anteraja dan memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman.

Anteraja bakal memberikan hadiah uang tunai puluhan juta, emas batangan, Iphone hingga Macbook air 13 inch kepada pelanggan setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close