Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta jadi Kota Penutup Rangkaian Kelas Pintar Bersama

Selasa, 19 Desember 2023 – 03:12 WIB
Jakarta jadi Kota Penutup Rangkaian Kelas Pintar Bersama - JPNN.COM
Kredit Pintar sebagai platform pinjaman digital yang berlisensi, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menginisiasi Kelas Pintar Bersama. Foto dok Kredit Pintar

jpnn.com, JAKARTA - Kredit Pintar terus berupaya melakukan edukasi dan literasi keuangan secara konsisten kepada para pelaku UMKM agar bisa meningkatkan kapasitas dan skala usaha sehingga UMKM naik level.

Komitmen Kredit Pintar tersebut diwujudkan dalam sebuah workshop ‘Kelas Pintar Bersama’ yang selama 2023 telah mengikut sertakan 700 peserta yang tersebar di 10 kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

DKI Jakarta terpilih sebagai kota ke-11 sebagai penutup rangkaian Kelas Pintar Bersama di tahun ini yang selain melibatkan para pelaku UMKM juga mengundang komunitas Blogger di Jakarta.

Pada Kelas Pintar Bersama yang berlangsung di Connectinc, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/12), Kredit Pintar mengundang narasumber ahli yaitu Nita Kurnia, seorang pegiat UMKM sekaligus juga fotografer produk.

Sesuai dengan tema acara yaitu ‘Tingkatkan Daya Saing Produk Lewat Fotografi & Media Sosial’, Nita berbagi pengetahuan kepada para peserta workshop yang terdiri dari UMKM dan blogger, mengenai kiat-kiat memotret produk yang akan dijual.

Bagaimana agar foto produk yang akan kita unggah di media sosial menjadi lebih menarik?

“Sebelum melangkah ke foto produk, Anda perlu mengenali produk itu sendiri. Apakah brand Anda berjenis fashion, food, atau aksesoris? Perlu dipahami juga bahwa ada sisi yang perlu dipertahankan dalam foto produk suatu brand agar konsumen mengenali ciri khas produk tersebut," ujar Nita.

Nita mengajak perserta Kelas Pintar Bersama untuk mempraktikan secara langsung bagaimana memotret produk.

Komitmen Kredit Pintar tersebut diwujudkan dalam sebuah workshop ‘Kelas Pintar Bersama’ yang selama 2023 telah mengikut sertakan 700 peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close