Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Kota Terbaik di Dunia, Fadli Zon Sindir Jubir Istana, Ruhut Beda dengan Fahira, Ha ha ha

Senin, 02 November 2020 – 08:34 WIB
Jakarta Kota Terbaik di Dunia, Fadli Zon Sindir Jubir Istana, Ruhut Beda dengan Fahira, Ha ha ha - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komentar Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman soal penghargaan Sustainable Transport Award (STA) 2021 untuk DKI Jakarta mendapat sorotan.

Dalam unggahan lewat akunnya di Twitter, Fadjroel melontarkan pujian untuk para gubernur DKI Jakarta terdahulu yang telah merintis integrasi antarmoda transportasi di Ibu Kota.

"Akhirnya semua pekerjaan transportasi publik yang DIRINTIS Presiden @jokowi dan @basuki_btp dari #MRTJakarta #LRTJabodebek #6TolDalamKota juga #TransJakarta Pak Sutiyoso mendapatkan penghargaan. Terima kasih juga @aniesbaswedan sudah melanjutkan ~ FR #JakartaJuaraDunia," demikian unggahan Fadjroel, Sabtu (31/10).

Pujian Fadjroel ini pun dikutip banyak media nasional, hingga salah satu artikel yang memuat tweet jubir kepresidenan itu dikomentari oleh Anggota DPR Fadli Zon.

Melalui akunnya di Twitter, Fadli yang juga wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra blak-blakan menyindir pernyataan Fadjroel.

"Malu membaca twit jubir istana @fadjroeL. Giliran ada penghargaan ikut-ikutan klaim, giliran salah cuci tangan. Kok istana mau jadi “oposisi” DKI?" tulis mantan wakil ketua DPR itu.

Fadli Zon komentari pernyataan Jubir Presiden Fadjroel Rachman soal Jakarta kota terbaik di dunia, Fahira dan Ruhut Sitompul juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close