Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakbar Gelar Pasar Rakyat, Jaktim Daging Murah

Rabu, 24 Agustus 2011 – 08:56 WIB
Jakbar Gelar Pasar Rakyat, Jaktim Daging Murah - JPNN.COM
JAKARTA - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) DKI kemarin menggelar pasar murah di lapangan Basmol, Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat. "Para pengusaha, asosiasi dagang, dan seluruh jajaran yang mendukung kegiatan Pasar Rakyat ini semuanya masuk surga," ungkap Walikota Jakarta Barat Burhanuddin, yang mewakili Gubernur DKI Fauzi Bowo, saat membuka acara tersebut.

Menurut mantan Bupati Kepulauan Seribu itu, meski Pasar Rakyat yang digelar Dinas KUKMP DKI tidak menyelesaikan masalah sebenarnya, namun setidaknya bisa menyenangkan warga kurang mampu. "Bantuan ini hanya bisa menyalakan dapur sesaat, tapi saudara-saudar kita yang kurang mampu bisa tersenyum lebar bisa belanja murah," ungkapnya.

Kepala Dinas KUKMP DKI Reynalda Madjid mengatakan, kegiatan pasar murah itu juga sekaligus sebagai operasi pasar, untuk menekan harga-harga kebutuhan pokok yang terus melambung selama Ramadan. Dalam Pasar Rakyat yang digelar dua hari tersebut, disediakan dua ton daging sapi, tiga ton beras, 10 ribu liter minyak goreng, 5 ribu bingkisan yang berisi antaralain susu kaleng, mie instan, kecap, dan sebagainya.

Sementara itu di Jakarta Timur, digelar pasar murah daging. Kegiatan yang didukung Dinas Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta bersama Asosiasi Distributor Daging Indonesia (ADDI) Jakarta ini, rencananya akan digelar di 11 lokasi yang ada di 8 kecamatan, pada 26-27 Agustus 2011.

JAKARTA - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) DKI kemarin menggelar pasar murah di lapangan Basmol, Kelurahan Kembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA