Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakmania Gelar Aksi Donor Darah

Rabu, 10 Desember 2008 – 20:22 WIB
Jakmania Gelar Aksi Donor Darah - JPNN.COM
JAKARTA - Pasukan oranye memenuhi markas Bang Yos Center di jalan Proklamasi 36,Menteng, Jakarta Pusat. Serbuan pasukan oranye, yang merupakan ”warna” resmi fans Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija) tersebut berkaitan dengan aksi sosial donor darah mereka dalam merayakan hari ulang XI tahun berdirinya Jakmania, atau d-Jak’s, sebutan fans tersebut.

Jika biasanya mereka selalu dianggap sebagai ”perusuh” kegiatan olah raga sepak bola di Jakarta, kini kedatangan d-Jak’s justru untuk beramal menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan melalui PMI Jakarta, yang diketuai oleh Reni Sutiyoso.

Sementara Ketua d’Jak’s, Danang Ismartani, menegaskan aksi yang mereka lakukan merupakan rangkaian kegiatan organisasi d-Jak’s yang bersifat sosial, terkait dengan HUT d-Jak’s tahun ini.

”Pelaksanaan di kantor Sutiyoso Center ini sengaja kami lakukan, mengingat beliaulah motivator terbentuknya d-Jak’s saat beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta dulu. Di sisi lain, sekaligus merayakan HUT Bang Yos pada 6 Desember,” katanya.

JAKARTA - Pasukan oranye memenuhi markas Bang Yos Center di jalan Proklamasi 36,Menteng, Jakarta Pusat. Serbuan pasukan oranye, yang merupakan ”warna”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA