Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaksa Pinangki Menangis, Meminta Belas Kasihan, Oh Kalimatnya

Rabu, 06 Januari 2021 – 21:27 WIB
Jaksa Pinangki Menangis, Meminta Belas Kasihan, Oh Kalimatnya - JPNN.COM
Terdakwa kasus suap pengurusan pengajuan fatwa Mahkamah Agung (MA) untuk membebaskan Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari saat mengikuti sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jaksa Pinangki Sirna Malasari menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, di Jakarta, Rabu (6/1).

Agenda sidang adalah pemeriksaan terhadap Pinangki sebagai terdakwa kasus suap dari Djoko Tjandra dan kasus dugaan pencucian uang yang dilakukannya.

Pada persidangan hari ini, Jaksa Pinangki Sirna Malasari menangis, menyesali perbuatannya terlibat dalam perkara hukum Djoko Tjandra.

"Hancur pekerjaan saya, pasti dipecat yang mulia, terus saya pisah sama anak saya, terus saya...," kata Pinangki sembari menangis.

Jaksa Pinangki meminta belas kasihan hakim.

"Saya sangat menyesal yang mulia, tidak sepantasnya saya berbuat seperti ini. Saya meminta belas kasihan penuntut umum agar tuntutannya berbelaskasihan dan agar yang mulia sekiranya bisa memutuskan dengan belas kasihan," kata dia dengan ucapan yang terbata-bata.

Jaksa Pinangki mengaku anaknya semata wayang masih kecil dan orang tuanya pun sakit.

"Anak saya masih empat tahun, bapak saya sakit. Saya sangat menyesal. Saya berjanji tidak akan dekat-dekat dengan yang seperti ini lagi. Saya mau jadi ibu rumah tangga saja. Tolonglah saya penuntut umum, Pak Hakim, saya tidak tahu lagi mesti ke mana, hidup saya sudah hancur yang mulia, hancur tidak ada artinya lagi," kata dia.

Jaksa Pinangki Sirna Malasari menangis saat menjalani persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, di Jakarta, hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close