Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaksa Tak Bisa Jelaskan Keterkaitan Antasari

Kamis, 22 Oktober 2009 – 17:36 WIB
Jaksa Tak Bisa Jelaskan Keterkaitan Antasari - JPNN.COM
JAKARTA- Sidang kasus pembunuhan berencana, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa Antasari Azhar kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (22/10). Sidang yang dipimpin Hakim Ketua, Herri Swantoro itu mengagendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa Atasari Azhar.

Pada pembacaan, JPU yang diketuai Cirus Sinaga mengatakan bahwa terdakwa merupakan bagian dari rencana pembunuhan dengan Kombes Wiliardi Wizar dan mempunyai motivasi tersendiri sehingga pembunuhan dilakukan.

Dalam surat dakwaan sebelumnya disebutkan Antasari diteror korban karena mengancam akan mem-blow up di media serta melaporkan pelecehan seksual atas tindakan terdakwa kepada Rani Juliani, isteri siri Nasrudin Zulkarnaen ke DPR. Sedangkan Wiliardi Wizar merencanakan pembunuan dengan termotivasi atas bujukan Antasari untuk kenaikan pangkat dan jabatan di Kepolisian.

Namun, bagi Kuasa Hukum Antasari, Juniver Girsang menanggapi pembacaan tanggapan Jaksa atas eksepsi terdakwa mengatakan sejauh ini JPU tidak bisa menjelaskan fakta  yang melibatkan kliennya untuk dimintai pertanggungjawaban.

JAKARTA- Sidang kasus pembunuhan berencana, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa Antasari Azhar kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close