Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jala Gawang Macau Sudah Bergetar 2 Kali

Selasa, 10 Juli 2012 – 20:42 WIB
Jala Gawang Macau Sudah Bergetar 2 Kali - JPNN.COM
PEKANBARU-Timnas Indonesia menghadapi tim Macau dalam pertandingan kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama, Riau, Selasa malam (10/7). Pertandingan melawan tim asuhan pelatih Leung Sui Wing ini menjadi laga ketiga bagi pasukan Garuda Muda.

Tim U-22 Macau yang menerapkan strategi defensif membuat pemain timnas Indonesia  kesulitan untuk masuk ke kotak pinalti. Pemain Indonesia hanya dapat mengandalkan tendangan dari luar kotak pinalti untuk membuat serangan.

Akhirnya pemain sayap kanan timnas, Hendra Adi Bayauw membuka skor pada menit ke-24. Pemain asal Persija ini berhasil melakukan penetrasi ke dalam kotak pinalti tim Macau dan melepaskan tendangan keras yang membuat kiper tidak berdaya.

Pada menit ke-41, timnas Indonesia harusnya dapat memperbesar keunggulan ketika  umpan Hendra Adi Bayauw berhasil disambut Agung Supriyanto yang langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper Macau. Namun, sayang tendangan Agung hanya mengenai sisi luar gawang Macau.

PEKANBARU-Timnas Indonesia menghadapi tim Macau dalam pertandingan kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama, Riau, Selasa malam (10/7). Pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close