Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Sudirman Juga Macet Parah

Selasa, 21 September 2010 – 16:10 WIB
Jalan Sudirman Juga Macet Parah - JPNN.COM
JAKARTA -- Hingga pukul 16.00 Wib, Selasa (21/9), Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, mengalami kamacetan yang cukup parah. Kamacetan dipicu sejumlah pengendara sepeda motor yang berteduh di pinggir jalan, namun memakan badan jalan. Kondisi ini terlihat di sekitar 100 meter Bundaran HI arah Blok M. Sejumlah mMotor mogok juga terlihat menepi, namun tetap saja mengganggu arus lalulintas.

Kamacetan akibat derasnya curah hujan pada siang ini, juga terlihat pada ruas jalan dari arah Blok M/Senayan, ke Bundaran HI. Kendaraan hanya bisa merayap. Bahkan, dalam beberapa waktu hanya diam di tempat.

Selain di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, air tergenang hingga separoh badan jalan juga terjadi di Jalan Imam Bonjol. Khususnya dari Menteng, menuju arah Bundaran HI.

Kondisi yang tidak nyaman bagi pengendara mobil juga terjadi di jalan alternatif arah Sudirman menuju Jalan gatot Subroto, yang memutar balik lewat Dukuh Atas, depan Hotel Sangrilla.

JAKARTA -- Hingga pukul 16.00 Wib, Selasa (21/9), Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, mengalami kamacetan yang cukup parah. Kamacetan dipicu sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA