Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalankan Perintah Dahlan Iskan, Dirut BRI Ngajar di Kampung Halaman

Senin, 20 Mei 2013 – 09:25 WIB
Jalankan Perintah Dahlan Iskan, Dirut BRI Ngajar di Kampung Halaman - JPNN.COM
BEKASI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan menerjunkan sebanyak 11 direksinya untuk mengajar di 11 Sekolah Menengah Atas (SMA) di seluruh Indonesia. Hal ini sebagai dukungan atas ’’Gerakan Direksi Mengajar” yang dicanangkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Dari 11 direksi BRI, diantaranya termasuk Dirut BRI, Sofyan Basir, yang kebagian mengajar di kampung halamannya Bogor, yakni di SMA Negeri 1 Bogor. Sofyan sendiri merupakan alumnus SMAN 1 Bogor.

’’Sebelas SMA yang akan menjadi tempat mengajar Direksi BRI antara lain SMA di Bogor, Sragen, Pangkah-Tegal, Boja-Semarang, Surabaya, Boyolali, Pare-Pare, Jogjakarta, dan Purwokerto,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Bekasi (Grup JPNN), Minggu (19/5)

Ali mengatakan, manajemen perusahaan sangat mendukung gerakan ini sebab nantinya dapat memotivasi dan menginspirasikan siswa-siswi SMA. ’’Agar adik-adik kita ini, terpacu untuk meraih mimpinya masing-masing dimasa depan. Jadi mereka itu melihat langsung model untuk sukses itu seperti direksi-direksi ini,” ungkap Ali.

BEKASI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan menerjunkan sebanyak 11 direksinya untuk mengajar di 11 Sekolah Menengah Atas (SMA) di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA