Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalur Selatan Masih Lengang

Sabtu, 04 September 2010 – 11:11 WIB
Jalur Selatan Masih Lengang - JPNN.COM
KEBUMEN -- Memasuki H-7 Lebaran, arus kedatangan pemudik di Kabupaten Kebumen mulai terasa sejak hari kemarin. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan volume kepadatan kendaraan di jalan raya. Meski demikian, secara umum arus lalu lintas kendaraan masih normal.

Pantauan Radarmas (grup JPNN) di lapangan, arus lalu lintas sejak pagi hingga siang hari masih terlihat lancar. Kendaraan dapat melaju dengan kecepatan antara 60-80 km/jam. Tidak terjadi antrian, meski sempat terjadi penumpukan kendaraan di sejumlah titik. Terutama di sekitar pasar dan pintu perlintasan kereta api.

Konvoi-konvoi kecil kendaraan sepeda motor juga mulai terlihat. Mereka melakukan mudik lebih awal dengan alasan keamanan dan kenyamanan. “Masih sepi mas, enak di jalan nggak umpel-umpelan. Selain itu resiko kecelakaan juga lebih kecil dibanding kalau sudah mepet lebaran,” kata Sutrisno (31), warga Klaten yang tengah melepas lelah di pinggir ruas jalan Alang-alang Ombo Karanganyar, kemarin siang.

Di sejumlah titik rawan macet, kendaraan harus berjalan pelan karena arus lalu lintas di tempat itu cukup padat. Seperti terlihat di depan Pasar Wonokriyo Gombong dan di depan pasar serta perlintasan kereta api Karanganyar.

KEBUMEN -- Memasuki H-7 Lebaran, arus kedatangan pemudik di Kabupaten Kebumen mulai terasa sejak hari kemarin. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA