Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jambore Nasional IMI dan Pesta Rakyat di Madiun Sukses, Bamsoet Puji Sejumlah Nama

Minggu, 27 Agustus 2023 – 10:54 WIB
Jambore Nasional IMI dan Pesta Rakyat di Madiun Sukses, Bamsoet Puji Sejumlah Nama - JPNN.COM
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo saat hadir dalam event puncak Jambore Nasional IMI 2023 pada Sabtu (26/8) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, MADIUN - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2023 sekaligus Pesta Rakyat yang berlangsung di Pahlawan Street Center, Kota Madiun, Jawa Timur.

Ribuan pecinta otomotif dari seluruh provinsi se-Indonesia dan masyarakat tumpah ruah mengikuti kemeriahan event yang mengangkat tema besar 'Gazz Otomotif, UMKM, dan Pariwisata' tersebut

Bamsoet meyakini kegiatan tersebut memberikan daya dorong yang besar bagi perekonomian dan pariwisata Kota Madiun.

Hal ini mengingat dalam setiap Jambore Nasional IMI, selalu melibatkan UMKM yang bergerak di berbagai sektor usaha rakyat, seperti sparepart, onderdil, merchandise, kuliner, penginapan, hingga jasa transportasi dan penginapan.

"Selain berkat kerja keras pengurus IMI Jawa Timur di bawah kepemimpinan Ketua Bambang Hariwibowo, dan pengurus IMI Kota Madiun di bawah kepemimpinan Ketua Denny Djoko Purnomo, kesuksesan ini juga tidak lepas berkat dukungan Wali Kota Madiun Bapak Maidi dan jajaran Forkopimda," kata Bamsoet dalam event puncak Jambore Nasional IMI 2023 pada Sabtu (26/8) malam.

Bamsoet yang juga Ketua Umum IMI menyampaikan rangkaian Jambore Nasional IMI 2023 dimulai sejak Jumat (26/8).

Saat datang ke lokasi acara, para peserta dan pengunjung sudah disuguhi berbagai kegiatan menarik, di antaranya games and enggagement, band perform Overtime, photo and vlogg contest, serta rolling thunder start dari Ngrowo Bening.

"Dilanjutkan kegiatan malam harinya dengan menyaksikan band perform dari The Warna, games and enggagement, band perform dari Muara Najma, dan ditutup DJ Perform dari DJ Helena Zoe," sebut Bamsoet.

Bamsoet memuji sejumlah nama atas kesuksesan penyelenggaraan Jambore Nasional IMI dan Pesta Rakyat di Kota Madiun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close