Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamin Formula E 2023 Bersih dari Kasus Hukum, Bamsoet: Mulai dari Nol

Selasa, 14 Maret 2023 – 20:17 WIB
Jamin Formula E 2023 Bersih dari Kasus Hukum, Bamsoet: Mulai dari Nol - JPNN.COM
Ketua Steering Committee Formula E 2023 Bambang Soesatyo di Pendopo Balai Kota DKI, Selasa (14/3). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Ketua Steering Committee Formula E 2023 Bambang Soesatyo mengatakan penyelenggaraan Formula E tahun ini bakal dimulai dari nol.

Artinya, acara ini bakal dimulai dari awal setelah adanya masalah hukum yang menimpa penyelenggaraan Formula E tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Bamsoet itu setelah pertemuannya bersama Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo di Balai Kota DKI Jakarta.

Start from zero (mulai dari nol) buku yang kemarin sudah selesai sudah diaudit sudah disampaikan kepada para pihak,” ucap Bamsoet, Selasa (14/3).

Ketua MPR RI itu menjamin bahwa tak ada celah yang akan menimbulkan permasalahan hukum pada penyelenggaraan mobil balap ramah lingkungan tahun ini.

“Tidak boleh ada celah hukum sedikit pun yang bisa menimbulkan persoalan. Makanya dari awal saya sudah minta tolong pada untuk melakukan pendampingan,” kata dia.

Selain itu, Bamsoet menjamin bahwa pelaksanaan balap mobil listrik itu tak menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) milik DKI Jakarta.

“Sesuai arahan gubernur, arahan presiden acara ini adalah bussiness to bussiness sama sekali tidak memakai sekali APBN maupun APBD,” tuturnya. (mcr4/jpnn)


Ketua Steering Committee Formula E 2023 Bambang Soesatyo mengatakan penyelenggaraan Formula E tahun ini bakal dimulai dari nol.

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close