Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang di Solo

Jumat, 10 Maret 2023 – 18:09 WIB
Jamkrindo Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang di Solo - JPNN.COM
PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meresmikan gedung baru Kantor Cabang Solo di Jalan Slamet Riyadi nomor 333, Solo, Jawa Tengah. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, SOLO - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meresmikan gedung baru Kantor Cabang Solo di Jalan Slamet Riyadi nomor 333, Solo, Jawa Tengah.

Gedung baru ini untuk menggantikan gedung kantor cabang sebelumnya, yang terletak di Jalan Honggowongso, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, yang selama ini dioperasionalkan dengan sistem sewa.

Direktur Utama PT Jamkrindo, Hendro Padmono menjelaskan semangat transformasi menjadi landasan Jamkrindo dalam bergerak menjadi penyedia jasa penjaminan terdepan dan tepercaya.

Serangkaian transformasi telah dilakukan mulai dari struktur organisasi, manajemen sumber daya manusia (SDM), sistem teknologi, bisnis dan operasional, tata kelola perusahaan yang baik, serta manajemen risiko guna memperkuat kinerja perseroan secara berkelanjutan.

“Kantor Cabang Solo memiliki peran signifikan dalam mendukung visi Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama pelaku usaha dalam layanan penjaminan dalam mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional,” ujar Hendro, Jumat (10/3).

Pada periode Desember 2022, Kantor Cabang Solo Jamkrindo membukukan kinerja baik dengan perolehan volume penjaminan sebesar Rp 9,17 triliun dengan laba sebelum pajak sebesar Rp 86,32 miliar.

“Dengan adanya gedung kantor baru tersebut, diharapkan kinerja yang selama ini telah baik menjadi lebih lagi, mengingat potensi cukup besar di wilayah Solo Raya (Solo, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Boyolali, Sukoharjo, Klaten),” tutur Hendro.

Pada 2022 penyaluran kredit di Solo Raya sebesar Rp 102,71 triliun tumbuh 7,19 % (YoY).

Jamkrindo juga melakukan terobosan dan inovasi dari sisi aspek operasional dan jaringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close