Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Dicontoh, Pengendara Sepeda Motor Duduk Menyamping Ini Sedang Dicari Polisi

Sabtu, 22 Mei 2021 – 23:15 WIB
Jangan Dicontoh, Pengendara Sepeda Motor Duduk Menyamping Ini Sedang Dicari Polisi - JPNN.COM
Dua pengendara motor yang berkendara bergaya meyeleneh duduk menyamping ke kanan, sementara tangan kiri memegang setang kanan. Foto: tangkapan layar video di WhatsApp Group

jpnn.com, SURABAYA - Sebuah video berdurasi 15 detik memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor bertindak menyeleneh di jalanan Kota Surabaya.

Pengguna sepeda motor yang mengenakan jaket hoodie hitam itu tampak berkendara dengan posisi duduk menyamping ke kanan.

Tak sekadar duduk menyamping, pengendara sepeda motor itu menggunakan tangan kirinya untuk memegang setang sebelah kanan. Dia tampak santai berkendara dengan gaya menyeleneh saat kondisi lalu lintas cukup ramai.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ir Soekarno (MERR), Surabaya, pada Jumat (21/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Ada saksi bernama Ari (25) yang melihat kejadian  itu.

"Mulai  begitu di dekat traffic light Sukolilo hingga pertigaan menuju Asrama Haji, jaraknya sekitar 500 meter lebih. Baru kembali mengemudi normal ketika mau belok ke Jalan Kertajaya," ujar Ari, Sabtu (22/5). 

Dia menduga pengendara sepeda motor tersebut sedang membuat sensasi untuk mencari perhatian pengguna jalan lainnya. Sebab, penunggang sepeda motor matik itu tampak mengacungkan jempolnya.

"Kemungkinan, ya, cari perhatian saja. Lajunya pelan waktu itu," kata Ari.

Hal serupa ternyata juga terjadi di Jembatan Jalan Mayjend Prof Dr Moestopo, Surabaya. Saksi mata bernama Baskoro mangatakan melihat pengendara sepeda motor di depannya juga bergaya menyeleneh.

"Kejadiannya akhir April lalu, sore hari jam 16.00 WIB saat pulang kerja dengan lalu lintas yang lumayan ramai," kata dia.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra mengatakan pihaknya akan menyelidiki kedua pengendara motor yang menyeleneh itu.

Ada-ada saja gaya menyetir dua pengendara motor di jalanan Kota Surabaya ini. Mohon jangan mencontoh perilaku mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close