Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Salahkan Buruh Kalau Demo

Sabtu, 18 Mei 2013 – 17:01 WIB
Jangan Salahkan Buruh Kalau Demo - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani mengatakan buruh jangan disalahkan kalau selalu melakukan demonstrasi. Menurutnya, aksi yang dilakukan kaum buruh hanyalah bentuk dari ketidakadilan dari kebijakan yang tidak memihak.

"Saya lihat kebijakan belum pro terhadap buruh. Tidak heran jika mereka selalu berdemo untuk menuntut hak-haknya," kata Miryam di sela-sela acara Nonton Bareng film Kisah 3 Titik bersama tak kurang dari 400 buruh perempuan yang berasal dari Kabupaten Bekasi, di Mega Mall Bekasi, Sabtu (18/5).

Nonton bareng ini juga diikuti produser film Kisah 3 titik yaitu Lola Amaria dan beberapa artis yang bermain dalam film tersebut, termasuk Sekjen Srikandi Hanura Anita Firdaus.

Miryam berharap dengan mengajak 400 buruh ini menonton bersama, paling tidak para buruh sadar akan hak-haknya. Misalnya, buruh perempuan layak mendapat cuti hamil, mendapatkan kesejahteraan dan berbagai fasilitas seperti ruang menyusui .

JAKARTA - Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani mengatakan buruh jangan disalahkan kalau selalu melakukan demonstrasi. Menurutnya, aksi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA