Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaringan Sandi Uno Ringankan Beban Warga dengan Gelar Bazar Sembako Murah di Jakbar

Minggu, 10 September 2023 – 20:24 WIB
Jaringan Sandi Uno Ringankan Beban Warga dengan Gelar Bazar Sembako Murah di Jakbar - JPNN.COM
Bazar sembako murah yang diadakan Aksi Jaringan Sandi Uno. Dok: sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, JAKARTA - Harga bahan pokok yang terus naik mulai tak terjangkau oleh sebagian masyarakat di Jakarta. Melihat kondisi itu, Aksi Jaringan Sandi Uno sigap mengadakan bazar tebus murah bahan pokok.

Aksi bertajuk 'Karena Kami Peduli' itu digelar di RW 04 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (10/9).

Lerry Oktobony selaku Ketua Nasional Aksi Jaringan Sandi Uno mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan mencukupi kebutuhan keluarga di Kelurahan Kembangan.

"Dari program ini kami memacu masyarakat meningkatkan lagi pendapatannya supaya mencukupi kebutuhan keluarganya, ini juga bisa membantu meringankan kesulitan mereka dalam persoalan keuangan," ujar Lerry dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan itu, Lerry Oktobony turut hadir di tengah masyarakat dan ikut membagikan langsung ratusan paket sembako ke masyarakat sekitar.

Setidaknya ada 300 paket sembako berisi 2,5 kilogram beras dan satu liter minyak goreng yang dapat ditebus oleh warga dengan harga Rp 10 ribu.

Lerry juga menyempatkan waktu berbincang dengan para ibu-ibu rumah tangga, di antara mereka curhat soal harga bahan pokok yang semakin menguras kantong.

"Ya mereka mengeluh ke saya terkait harga bahan pokok yang semakin meninggi, kan kita juga tau bahwa harga beras dan minyak ini sedang melonjak," kata Lerry.

Sukarelawan Sandiaga mengadakan bazar sembako murah untuk meringankan beban warga di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close