Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud Berusaha Memajukan Ekonomi di Karawang

Kamis, 28 Desember 2023 – 09:48 WIB
Pencinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud Berusaha Memajukan Ekonomi di Karawang - JPNN.COM
Pelatihan pembuatan sabun cuci piring dari Gerbong Pencinta Sandi Uno for Ganjar-Mahfud di Karawang, Jabar. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Gerbong Pencinta Sandi Uno For Ganjar Karawang tak hanya meramaikan peta politik, tetapi juga memanfaatkan momen unik dengan menyelenggarakan workshop tanpa batas yang fokus pada seni pembuatan sabun cuci piring.

Kegiatan itu sebagai sebuah inisiatif dalam menciptakan keharuman di lingkaran rumah tangga, menciptakan lapangan kerja, dan simbol dukungan nyata untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Seftyana, salah satu perwakilan dari Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar Karawang menyampaikan workshop ini menggelitik imajinasi dan keterampilan peserta.

Selain untuk menghasilkan sabun cuci piring berkualitas tinggi, tetapi juga untuk memberikan dorongan bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat.

"Terutama dukungan untuk kami yang tinggal di pinggiran, tinggal di daerah, jadi lebih banyak lagi edukasi yang bisa diturunkan ke masyarakat dan bisa membangun perekonomian menjadi lebih baik dari pada yang kemarin," kata Sefytana dalam siaran persnya, Kamis (28/12).

Pelatihan itu tidak hanya memberikan keterampilan praktis kepada peserta, tetapi juga diiringi dengan dukungan penuh terhadap Ganjar Parnowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024.

"Untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, semoga bisa menang satu putaran saja dan insyaAllah dengan kemenangan beliau ini bisa membawa perubahan yang besar dalam tatanan pemerintahan di Indonesia," kata Seftyana.

Harapan masyarakat setempat adalah agar kemenangan Ganjar-Mahfud membawa perubahan positif dan dukungan lebih besar untuk pengembangan ekonomi di daerah-daerah terpencil.

Sukarelawan Gerbong Pencinta Sandi Uno mengadakan workshop pembuatan sabun cuci piring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close