Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat SandiUno for Ganjar Beri Pelatihan Kewirausahaan di Bekasi

Minggu, 07 Januari 2024 – 19:16 WIB
Sahabat SandiUno for Ganjar Beri Pelatihan Kewirausahaan di Bekasi - JPNN.COM
Sukarelawan SandiUno For Ganjar mengadakan pelatihan kewirausahaan di Bekasi. DokL Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, BEKASI - Sukarelawan Teras LM Sahabat SandiUno for Ganjar Bekasi menggelar kegiatan workshop inovatif dengan tujuan menciptakan lapangan kerja baru.

Pelatihan kali ini difokuskan pada pembuatan sabun cuci piring, dan dilengkapi dengan tebus murah sembako serta dukungan kuat untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari peserta, terutama ibu-ibu rumah tangga yang antusias untuk mengembangkan kreativitasnya. Kegiatan ini juga menjadi panggung dukungan kuat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jadi pemimpin Indonesia tahun 2024.

"Untuk memberikan pelatihan usaha masyarakat agar dapat memberi penghasilan dalam rumah tangga dan mewujudkan harga pangan yang murah," kata Lenny Maretha Warastutie, pembina sukarelawan Teras LM Sahabat SandiUno For Ganjar Bekasi, Minggu (7/1/2024).

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud terpilih semoga bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat, membantu pelaku-pelaku UMKM atau untuk mewujudkan harga pangan yang murah," lanjut Lenny.

Ita, salah satu peserta, menyambut baik kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan dapat meningkatkan kreativitas ibu rumah tangga.

Tujuan kehadirannya adalah untuk menciptakan lapangan kerja yang baru.

"Ini kegiatan yang baik, kegiatan bagus karena bisa membuat ibu-ibu menjadi sangat kreatif. Ini alasan saya ke kegiatan ini supaya saya mampu untuk bisa menciptakan lapangan kerja baru," kata Ita.

Sukarelawan SandiUno for Ganjar menghadirkan pelatihan kewirausahan untuk warga yang ada di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close