Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Korban Penembakan Dikirim ke Jayapura

Minggu, 20 November 2011 – 14:58 WIB
Jasad Korban Penembakan Dikirim ke Jayapura - JPNN.COM
TIMIKA – Jenazah Ferry William Sainyakit, karyawan Departemen Security Risk Manajemen (SRM) PT Freeport Indonesia (PTFI) yang menjadi korban penembakan di Mile 52, diberangkatkan ke Jayapura dengan menggunakan pesawat Garuda Hari Sabtu (19/11) sekitar pukul 10.45 WIT.

Dari pantauan Radar Timika (JPNN Grup) dan informasi yang dihimpun di Bandara Internasional Mozes Kilangin, Jasad Ferry diantar oleh rekan-rekan se-profesi korban dari Kuala Kencana menuju ke Bandara di Timika.

Seorang kerabat korban, Pdt. Ferdinans C Hukubun, SSi yang ikut dalam rombongan iring-iringan pengantar jenazah mengatakan, sebelum diberangkatkan, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh dirinya. Kemudian dilaksanakan upacara penghormatan terakhir oleh rekan-rekan korban. “Rekan-rekannya memberi penghormatan terakhir sebelum diberangkatkan ke Jayapura,” kata Pdt. Ferdinans.

Pihak keluarga yang ada di Jayapura, kata Pdt. Ferdinans, sudah menunggu kedatangan jasad almarhum di Bandara Sentani, Jayapura. Ia menambahkan, keberangkatan jasad korban tersebut ke Jayapura juga diantar oleh perwakilan manajemen PTFI.

TIMIKA – Jenazah Ferry William Sainyakit, karyawan Departemen Security Risk Manajemen (SRM) PT Freeport Indonesia (PTFI) yang menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA