Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jason Kidd Masih Gugup Jadi Pelatih Nets

Jumat, 14 Juni 2013 – 12:48 WIB
Jason Kidd Masih Gugup Jadi Pelatih Nets - JPNN.COM
Jason Kidd saat masih bermain untuk New York Knicks. FOTO: Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Jason Kidd memiliki nama besar sebagai pemain NBA. Selama 19 tahun berkarir di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut, Kidd adalah salah satu pemain terhebat. Mantan point guard New York Knicks tersebut adalah penncetak assist terbanyak kedua di NBA.

Namun, untuk urusan pelatih, Kidd masih sangat baru. Musim baru nanti adalah petualangan pertamanya sebagai juru racik tim. Kidd akan menahkodai Brooklyn Nets. Nama besarnya sebagai pemain hebat akan dipertaruhkan di kursi panas pelatih.

“Saya masih sangat nervous. Saya orang yang baru. Saya berangkat dari salah satu pemain tertua di liga. Namun kini saya adalah pelatih baru,” terang Kidd dalam sesi press conference seperti dilansir Associated Press, Jumat (14/6).

Meski masih baru, namun Kidd tak mau setengah-setengah dalam menjalani karir sebagai pelatih. Dia juga tak ingin menetapkan target yang rendah dalam karir pertamanya di NBA. Meski belum membeberkan, namun Kidd meyakini Nets bisa meledak.

“Saya sangat antusias dengan tantangan ini. Kami memiliki peluang untuk menjadi juara. Atau bisa juga menjadi tim yang sangat hebat. Ini tantangan yang sangat hebat. Saya sudah belajar kepelatihan,” tambah Kidd.

General Manager Nets, Billy Kings mengaku optimistis Kidd bakal membawa kemajuan besar untuk tim di masa mendatang.

“Dia adalah orang yang selalu bekerja keras dan total. Dia akan menerapkan etos kerjanya tersebut saat menjadi pelatih. Dia tidak hanya ingin menjadi yang baik. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik,” tegas King. (jos/jpnn)

 

NEW YORK- Jason Kidd memiliki nama besar sebagai pemain NBA. Selama 19 tahun berkarir di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut, Kidd adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA