Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jatuh dari Panggung, Vokalis Aerosmith Dirawat

Kamis, 06 Agustus 2009 – 22:08 WIB
Jatuh dari Panggung, Vokalis Aerosmith Dirawat - JPNN.COM
JATUH - Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, yang kini harus dirawat di RS karena terjatuh dari panggung, dalam salah satu penampilannya di Maryland beberapa waktu lalu. Foto: AP Photo/Jeff Roberson.
RAPID CITY - Vokalis sekaligus frontman grup band lawas, Aerosmith, dilaporkan terjatuh dari panggung di tengah pertunjukannya, hingga akhirnya harus dilarikan dengan helikopter ke rumah sakit. Kejadian itu, sebagaimana diberitakan AP dan dimuat situs Yahoo, terjadi dalam sebuah konser yang digelar di lokasi Sturgis Motorcycle Rally, Rapid City, South Dakota, Rabu (5/8) malam waktu setempat.

Steven Tyler, nama sang vokalis berusia 61 tahun yang memiliki gaya khas itu, terjatuh saat menghibur ribuan penonton konsernya. Seperti dijelaskan oleh Mike Sanborn, juru bicara Buffalo Chip Campground, tempat diadakannya konser outdoor itu, Tyler jatuh setelah menari-nari berkeliling ketika terjadi kendala dengan sound system dalam salah satu lagunya, Love In an Elevator.

Tyler berada di bagian catwalk dari panggung konsernya, saat ia bergerak ke belakang dan akhirnya terjatuh ke tengah sejumlah penonton, yang disebut-sebut jumlahnya merupakan rekor pertunjukan di lokasi tersebut saat itu. Sanborn pun menambahkan, bahwa beberapa petugas keamanan bergegas membantu Tyler, dan khalayak (penonton) pun bersorak lega saat ia bisa bangun kembali.

"Ia (Tyler) sendiri lantas bersikap biasa dan baik-baik tentang (kejadian) itu," ucap Sanborn. "Ia masih penuh semangat saat harus masuk ke helikopter. Ia bahkan sempat ngobrol dan sedikit becanda dengan petugas medis," katanya, meski menyesali kejadian menyedihkan itu harus mengakhiri konser.

RAPID CITY - Vokalis sekaligus frontman grup band lawas, Aerosmith, dilaporkan terjatuh dari panggung di tengah pertunjukannya, hingga akhirnya harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA