Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jatuh ke Laut, Penumpang Fery Hilang

Kamis, 07 Juli 2011 – 02:46 WIB
Jatuh ke Laut, Penumpang Fery Hilang - JPNN.COM
KOTABARU – Karena kurang hati-hati saat menaiki kapal fery sambil mengendarai sepeda motor, seorang penumpang kapal motor fery (KMF) Mahakam Raya akhirnya tercebur ke laut dan tubuhnya langsung tenggelam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita di Pelabuhan Fery Tanjung Serdang, Kecamatan Pulau Laut Tengah. Korbannya diketahui bernama Misrun, warga Jalan Minapuri Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Dari informasi yang diperoleh, pria yang pernah menjabat Kepala Desa Sekandis, Kecamatan Pamukan Selatan, ini terjatuh dari atas sepeda motor Honda Supra X dengan nopol DA 5190 GQ dan tubuhnya tercebur ke laut saat menaiki kapal fery yang mengangkut puluhan penumpang dan kendaraan bermotor.

Melihat korban terjatuh dan tak muncul ke permukaan air, para anak buah kapal fery langsung melakukan pencarian dengan melempar tali dan pelampung ke laut. Karena tak berhasil menemukan korban, kabar hilangnya Misrun diberitahukan ke pihak  kepolisian yang ditindaklanjuti dengan mendatangkan penyelam tradisional dan tim SAR gabungan.

Hingga berita ini diunduh pencarian korban masih dilakukan. “Korban jatuh saat akan naik ke atas fery. Korban mengambil jalan di sebelah kanan dan dekat dengan bibir pelabuhan. Saat naik kendaraan korban tidak seimbang. Waktu akan turun korban terjatuh dan tercebur ke laut," ujar salah seorang penumpang seraya mengatakan korban naik fery bersama istrinya dan cucu korban bernama Rama (5).

KOTABARU – Karena kurang hati-hati saat menaiki kapal fery sambil mengendarai sepeda motor, seorang penumpang kapal motor fery (KMF) Mahakam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close