Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawab Kebutuhan Pengunjung, Revo Mall Bekasi Hadirkan Ini

Jumat, 10 November 2023 – 21:12 WIB
Jawab Kebutuhan Pengunjung, Revo Mall Bekasi Hadirkan Ini - JPNN.COM
Jawab Kebutuhan Pengunjung, Revo Mall Bekasi Hadirkan Ini. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - PT Farpoint, pengembang Revo Mall Bekasi menjawab kebutuhan pengunjungnya dengan kehadiran Diamond Supermarket.

CEO PT. Farpoint, Vincent C. Soegijanto menilai Diamond Supermarket dapat menjadi pilihan berbelanja kebutuhan sehari-hari karena harga terjangkau dan tempat luas.

"Salah satu tenant penting yang sudah dinanti-nantikan adalah supermarket," kata Vincent saat ditemui di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, baru-baru ini.

Presiden Direktur PT. Kage Dwijaya Benny Lucman selaku pihak yang berada di balik Diamond Supermarket mengatakan pihaknya menyediakan lebih dari 45 ribu item.

Dia menjelaskan supermarket yang telah berdiri 36 tahun ini telah memiliki banyak pelanggan setia dan dikenal karena kelengkapan produk.

"Kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Mikro Kecil Menengah (LJMKM)," tutur Benny Lucman.

Dalam waktu dekat, Diamond Supermarket juga akan menghadirkan konsep muslim food street dan restoran halal secara khusus.

Diamond Supermarket akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2024 di Revo Mall.

Menjawab kebutuhan sehari-hari pengunjung, Revo Mall Bekasi menghadirkan Diamond Supermarket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close