Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawara Gibran Jabar Deklarasi Dukung Paslon 02

Kamis, 08 Februari 2024 – 17:49 WIB
Jawara Gibran Jabar Deklarasi Dukung Paslon 02 - JPNN.COM
Deklarasi dukungan Jawara Gibran Jawa Barat untuk paslon 02 Prabowo-Gibran. Foto: supplied

jpnn.com - Jawara Gibran (Gerakan Indonesia Berkelanjutan) Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02 itu digelar di Padepokan Cah Angon, Kecamatan Jatisari, Karawang.

Jawara Gibran Jabar merupakan perkumpulan perguruan pencak silat dari seluruh daerah di Jawa Barat, seperti Ciamis, Cianjur, Purwakarta, dan Karawang.

Ketua Umum Jawara Jabar Raden Giri mengatakan mereka mendukung Prabowo-Gibran sebagai wujud dukungan terhadap keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami sudah merasakan pembangunan nasional yang dilakukan oleh Presiden Jokowi, tugas kami saat ini adalah mengawal keberlanjutan pembangunan tersebut," kata Raden dikutip dari siaran persnya, Kamis (8/2).

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Jawara Jabar Kiai Haji Zarkasyi Ishaq mengatakan pihaknya menginginkan kemenangan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran pada Pilpres 2024 nanti.

Oleh karena itu, tiap anggota Jawara Jabar akan bergerak untuk mengampanyekan program serta visi-misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

"Kami kerahkan segala upaya, jaringan, silaturahmi yang sudah kami miliki untuk dapat mengajak mereka memilih Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari nanti," kata Kiai Zarkasyi.(fat/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Jawara Gibran (Gerakan Indonesia Berkelanjutan) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk paslon 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close