Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jefri Nichol ke Mana-mana Harus Didampingi Perawat

Selasa, 17 Desember 2019 – 00:09 WIB
Jefri Nichol ke Mana-mana Harus Didampingi Perawat - JPNN.COM
Jefri Nichol. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol telah dibebaskan secara bersyarat dari rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak Sabtu (14/12). Meski sudah bebas, dia mengaku harus tetap dalam pengawasan.

Jefri Nichol bahkan mengatakan dirinya selalu didampingi perawat ke mana pun pergi.

"Dari tanggal 14 aku sudah rawat jalan dalam pengawasan khusus. Jadi aku ke mana-mana sama perawat, selalu didampingi oleh satu orang," kata Jefri Nichol di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (16/12).

Pemain 'Habibie & Ainun 3' itu menyebut dirinya harus menjalani kontrol selama rawat jalan. Meski demikian, Jefri Nichol diperbolehkan untuk beraktivitas maupun bekerja.

"Aku boleh pulang, boleh kerja tapi tetap didampingi sama perawat," ucap cowok berdarah Minangkabau itu.

Kemunculan pertama Jefri Nichol setelah bebas rehabilitasi terjadi saat gala premiere film Habibie & Ainun 3. Dia hadir mengejutkan rekan pemain film, tamu undangan, serta awak media.

Jefri Nichol sebelumnya divonis 7 bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut menyusul keputusan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut majelis hakim, vonis Jefri Nichol bakal dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi. Sehingga pemain film Dear Nathan itu hanya perlu menjalani sisa masa rehabilitasi sekitar tiga bulan.

Meski sudah bebas dari rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jefri Nichol selalu didampingi perawat ke mana pun pergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close