Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Bulan Mutu Nasional, BSN Gelar Dua Pameran Besar, Catat Tanggalnya

Rabu, 20 Oktober 2021 – 21:43 WIB
Jelang Bulan Mutu Nasional, BSN Gelar Dua Pameran Besar, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama, dan Layanan Informasi BSN, Zul Amri. Foto Humas BSN

jpnn.com, JAKARTA - Jelang bulan mutu nasional pada 10 November, Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menyelenggarakan dua pameran besar.

Pameran ini diharapkan bisa memberikan optimisme masyarakat untuk bangkit membangun perekonomian Indonesia.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama, dan Layanan Informasi BSN Zul Amri mengatakan pameran Indonesia E-Vehicle Expo 2021 (IEV Expo 2021) dan Indonesia Quality Expo (IQE) merupakan kolaborasi bersama Pemprov Jawa Barat.

Rencananya IEV Expo 2021 akan dihelat pada 2 sampai 4 November 2021 di Cihampelas Walk (Ciwalk) Mall, Bandung. Sedangkan IQE ke-9 dilaksanakan pada 4 sampai 7 November 2021 di 23 Paskal Mall, Paskal Hyper Square, Bandung.

"Pameran ini menjadi wahana mempertemukan pemangku kepentingan untuk bertukar informasi dan bertransaksi baik secara offline maupun online," ujar Zul, Rabu (20/10).

Dia melanjutkan penyelenggaraan IQE di Bandung menjadi simbol sinergi pemerintah pusat dan daerah dalam semangat dan komitmen membangun Konsumen Cerdas dan Cinta Produk Indonesia yang ber-Standar Nasional Indonesia yang mana hal ini telah menjadi perhatian besar dari Pemprov Jabar.

Perhatian tersebut dibuktikan dengan berbagai kegiatan strategis di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian, termasuk dukungan Pemprov Jabar atas berdirinya Kantor Layanan Teknis (KLT) BSN di Bandung.

Meskipun offline, Zul menambahkan seluruh kegiatan pameran dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, memadukan promosi offline dan memperbanyak promosi online serta menampilkan UMK binaan BUMN maupun BSN di dalam pameran.

Badan Standardisasi Nasional (BSN) akan menggelar dua pameran besar dalam rangkaian peringatan bulan mutu nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close