Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang F1 Spanyol, Max Verstappen Punya Sejarah Manis di Sana

Senin, 09 Mei 2022 – 21:31 WIB
Jelang F1 Spanyol, Max Verstappen Punya Sejarah Manis di Sana - JPNN.COM
Max Verstappen di F1 Miami, Amerika Serikat. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menjadi juara di F1 Emilia Romagna, Italia, Max Verstappen kembali berdiri di podium tertinggi di GP Miami, Amerika Serikat, Pada Senin WIB.

Dengan dobel juara, posisi pembalap Red Bull Racing tersebut terus membayangi Charles Leclerc (Ferrari) di puncak klasemen.

Verstappen dengan 85 poin dan Charles Leclerc telah mengoleksi 104 poin.

Pencapaian di GP Miami jelas membanggakan tim dan pendukungnya, Mobil Lubricants.

Kemenangan di Negeri Paman Sam ini diharapkan terus berlanjut pada F1 Spanyol di Sirkuit Catalunya, pada 22 Mei mendatang.

"Bagi Verstappen, ada sejarah bagus di Sirkuit Catalunya, yaitu meraih kemenangan pertama di Formula 1 sebagai pembalap termuda pemenang balapan," kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara dalam siaran pers, Senin.

"Selama empat musim terakhir, Verstappen juga selalu naik podium. Semoga tim bisa kembali menunjukkan potensial RB18 dan melanjutkan raihan perolehan podium hingga akhir musim.”

Max Verstappen kembali melanjutkan catatan positif dengan kembali meraih podium kemenangan di Formula 1 Miami 2022, Minggu (8/5).

Setelah GP Miami, Amerika Serikat, balapan F1 2022 akan digelar di Sirkuit Catalunya. Max Verstappen (Red Bull Racing) punya sejarah manis di Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close