Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Idulfitri, Gading Festival Gelar Lebaran Festive

Rabu, 12 Mei 2021 – 18:59 WIB
Jelang Idulfitri, Gading Festival Gelar Lebaran Festive - JPNN.COM
JakCloth di Gading Festival. Foto: Gading Festive

jpnn.com, JAKARTA - Gading Festival Food & Fun menggelar serangkaian program menarik bertajuk 'Lebaran Festive' menyambut Idulfitri tahun ini.

Patricia Veronica, F&B Sales and Marketing Manager-Sedayu Group mengatakan event tersebut merupakan kelanjutan program sebelumnya.

"Program kami sebelumnya, yaitu Kilau Ramadan yang menghadirkan bazar di Zona A, JakCloth Pop Up Store di Zona B dan menyediakan takjil gratis," kata Patricia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/5).

Menurut dia, Bazzar Ramadan sudah berlangsung sejak 16 April hingg 16 Mei 2021, dengan tujuan untuk memberikan suasana baru selama bulan puasa.

"Memanjakan para pengunjung agar bisa berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran sambil puas bersantap kuliner di berbagai tenant," ujarnya.

Kegiatan itu juga salah satu bentuk dukungan Gading Festival dalam memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bawah naungan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan lainnya.

Tak kurang dari 10 tenant bergabung di Bazaar Ramadan ini menawarkan ragam produk busana muslim, perlengkapan ibadah, aksesoris, kue kering, cemilan, paket sembako murah, tanaman hias, perlengkapan dapur dari kerajinan kayu, hampers Lebaran dan masih banyak lagi.

Program lainnya adalah kehadiran JakCloth Pop Up Store Ramadan & Lebaran di Zona B yang berlangsung sejak 15 April hingga malam takbiran berkumandang.

Gading Festival Food & Fun menggelar Lebaran Festive menyambut Idulfitri tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close