Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Libur Tahun Baru Imlek, Anies Baswedan Imbau Warga di Rumah Saja

Rabu, 10 Februari 2021 – 19:35 WIB
Jelang Libur Tahun Baru Imlek, Anies Baswedan Imbau Warga di Rumah Saja - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan kepada media soal imbaun kepada warga agar libur di rumah saja saat Tahun Baru Imlek di Polda Metro Jaya, Rabu (10/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada warganya agar memanfaatkan libur Tahun Baru Imlek pada 12 Februari di rumah saja.

"Beberapa hari ini akan ada libur panjang, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan libur ini bersama keluarga di rumah saja," ungkap Anies kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/2).

Lebih lanjut, mantan Rektor Universitas Paramadina itu berharap bila tak ada kebutuhan mendesak sebaiknya kurangi aktivitas di luar rumah. Apalagi, pergi ke luar kota.

"Pasalnya, satu saja di antara anggota keluarga yang terpapar tapi tidak bergejala dia punya potensi menularkan kepada anggota keluarga lain," katanya.

Berkaca pada libur panjang sebelumnya, tambah Anies, angka positif covid-19 di Jakarta terjadi penambahan pascalibur.

"Setiap kali habis libur panjang di Jakarta selalu menyaksikan lonjakan kasus aktif covid-19," pungkas Anies. (cr3/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada warganya agar memanfaatkan libur Tahun Baru Imlek pada 12 Februari di rumah saja

Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close