Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Musprov PGI Jakarta, Anak Hatta Rajasa Galang Dukungan Dari Pemilik Suara

Kamis, 16 Januari 2020 – 23:38 WIB
Jelang Musprov PGI Jakarta, Anak Hatta Rajasa Galang Dukungan Dari Pemilik Suara - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (tengah) diapit calon Ketua PGI DKI Jakarta Reza Rajasa (kiri) di sela deklarasi dengan tajuk "Reza Rajasa For PGI DKI 2020-2024" di Jakarta, Kamis (16/1). Foto: ANTARA/Bayu Kuncahyo

jpnn.com, JAKARTA - Anak mantan Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Reza Rajasa, mengklaim mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta pada Musyawarah Provinsi (Musprov) di Kantor Konida, Jakarta, yang diselenggarakan, Minggu (19/1).

Reza Rajasa secara resmi mendeklarasikan diri menjadi bakal calon Ketua PGI DKI Jakarta dengan tajuk "Reza Rajasa For PGI DKI 2020-2024" di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Kamis. Deklarasi dilakukan di hadapan puluhan pemilik suara.

“Dukungan terus kami galang dari pemilik suara. Hingga saat ini kami dapat dukungan sekitar 70 persen pemilik suara," kata Reza Rajasa saat dikonfirmasi usai deklarasi pencalonan.

Musprov PGI DKI Jakarta akan diikuti 96 pemilik suara. Mereka akan memilih calon termasuk Reza Rajasa. Jika melihat klaim dukungan, pria yang juga seorang pengusaha ini berpeluang besar untuk menjadi Ketua PGI Jakarta.

Anak mantan Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Reza Rajasa, mengklaim mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close