Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Tahun Ajaran Baru, Faber Castell Beri Diskon Hingga 31 Juli

Selasa, 02 Juli 2019 – 17:39 WIB
Jelang Tahun Ajaran Baru, Faber Castell Beri Diskon Hingga 31 Juli - JPNN.COM
Faber Castell beri diskon hingga 31 Juli 2019. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa hari lagi para siswa akan mulai aktif kembali ke sekolah, #SiapBacktoShool, masuk tahun ajaran baru 2019/2020. Biasanya, perlengkapan sekolah juga diganti dengan yang baru. Ini menjadi motivasi tambahan bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah.

Menurut hasil survey oleh Frontier Consulting dan majalah Marketing terhadap 1000 orang anak, 500 remaja dan 500 orang tua di 5 kota besar di Indonesia, ternyata merek Faber-Castell merupakan pilihan utama para orang tua, anak dan remaja.

Faber-Castell merupakan pilihan utama untuk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint.

"Sebagai wujud apresiasi Faber-Castell kepada konsumen setia, Faber-Castell akan menghadirkan beragam promo yang siap memanjakan konsumen melalui #SiapBacktoSchool bersama Faber-Castell. Program ini akan dilakukan menjelang Tahun Ajaran Baru 2019/2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang," ujar Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan di Jakarta, Selasa (2/7).

Dijelaskan, Faber-Castell akan bekerja sama dengan toko-toko buku dan alat tulis di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Di antaranya dengan potongan harga alias diskon, hingga hadiah menarik saat promo #SiapBacktoSchool yang akan berlangsung 1 Juni - 31 Juli 2019 mendatang.

BACA JUGA: Tiket Kereta Api Bandara Jakarta Diskon Sampai Setengah Harga

Dikatakan Andri, dengan #SiapbacktoShool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi Faber Castell untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya di momen Tahun Ajaran Baru kali ini.

"Dalam momentum tersebut kami bisa berinteraksi langsung dengan semua elemen konsumen Faber-Castell, untuk memberikan pelayanan sehingga dapat membantu konsumen dalam menyiapkan kebutuhan produk-produk yang menunjang dalam proses belajar mengajar," tuturnya.

Faber Castell akan menghadirkan beragam promo yang siap memanjakan konsumen melalui #SiapBacktoSchool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close