Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Ajaran Baru, HOPE Academy Tambah Kelas dan Fasilitas Baru

Senin, 31 Juli 2023 – 12:18 WIB
Tahun Ajaran Baru, HOPE Academy Tambah Kelas dan Fasilitas Baru - JPNN.COM
HOPE Academy menggelar acara "Visit the School Day" yang dihadiri sekitar 500 murid dan para orang tua. Foto dok. HOPE Academy

jpnn.com, JAKARTA - HOPE Academy, sekolah Kristen modern yang menerapkan IB curriculum dengan bahasa pengantar Bahasa Inggris, menggelar acara Visit the School Day. Sekitar 500 murid dan para orang tua mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (28/7) tersebut. 

School System Coordinator HOPE Academy Wiginy Kusliawan mengatakan event ini bertujuan membangun semangat belajar yang menyenangkan dalam menyambut tahun ajaran baru.

Anak-anak berusia mulai dari 2 - 11 tahun yang merupakan murid-murid HOPE Academy tampak ceria dan gembira menikmati beragam wahana permainan yang disediakan seperti giant slides, choo-choo train.

Mereka juga mengumpulkan stamp dari  berbagai macam booth games menarik yang disediakan HOPE Academy.

"Setiap booth-nya para murid akan ditantang untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang mengasah pola pikir serta gerak motorik mereka," kata Wiginy Kusliawan dalam keterangannya dikutip Senin (31/7) 

Dia menyampaikan HOPE Academy percaya bahwa proses pembelajaran dan pengembangan diri anak-anak bisa dilakukan secara menyenangkan.

Hal itu pun bisa juga didapatkan di luar kelas. Melalui acara Visit the School Day, Wiginy berharap anak-anak akan lebih semangat memulai tahun ajaran baru dan menjadi pembelajar sepanjang hayat (lifelong learner).

Sebab, melihat belajar itu adalah hal yang menyenangkan dan bukan membosankan. 

HOPE Academy melakukan ekspansi sekolah dengan menambah kelas dan fasilitas baru di tahun ajaran baru 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close