Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jembatan Putus, Pengendara Terperosok

Rabu, 26 Desember 2012 – 12:31 WIB
Jembatan Putus, Pengendara Terperosok - JPNN.COM
BADAU - Sebuah jembatan di Kecamatan Badau yang menghubungkan Kabupaten Belitung dan Belitung Timur rusak parah dan putus Selasa (25/12). Kejadian dalam cuaca hujan ini mengakibatkan satu pengendara sepeda motor ikut terperosok dengan kendaraannya diantara patahan jembatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Babel Pos (Grup JPNN) menyebutkan, putusnya jembatan terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Saat itu cuaca sedang turun hujan yang menyebabkan arus air di bawah jembatan mengalir cukup deras. Diduga tidak kuat menahan derasnya arus air, membuat sisi-sisi jembatan terkikis yang kemudian jembatan menjadi ambruk.

Terlihat jembatan besi yang dilapisi aspal ini patah sangat parah pada salah satu bagian ujung sehingga ikut mematahkan bagian jembatan yang lainnya. Ambruknya jembatan otomatis melumpuhkan arus lintas dari atau menuju Tanjungpandan dan Manggar. Kendaraan motor atau mobil yang biasa melintas pada jalur tengah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur ini jadi tertahan.

Aparat dari satuan lalu lintas Polres Belitung, Polsek Badau, Camat Badau serta beberapa pejabat lainnya langsung meninjau lokasi jembatan yang ambruk ini. Pengguna jalan raya terpaksa memutar haluannya untuk menggunakan jalan Kelapa Kampit dan Dendang.

BADAU - Sebuah jembatan di Kecamatan Badau yang menghubungkan Kabupaten Belitung dan Belitung Timur rusak parah dan putus Selasa (25/12). Kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close