Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Andika: Jaga Kebanggaan Kami, Jaga Kepercayaan Kami

Selasa, 03 Agustus 2021 – 13:16 WIB
Jenderal Andika: Jaga Kebanggaan Kami, Jaga Kepercayaan Kami - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan pesan kepada 100 personel TNI AD yang akan dikirim ke Fort Bragg, North Carolina, Amerika Serikat. Para personel TNI AD itu akan mengikuti latihan bersama dengan United States Army atau US Army. Foto: Tangkapan layar video TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan pesan kepada 100 personel TNI AD yang akan dikirim ke Fort Bragg, North Carolina, Amerika Serikat. Para personel TNI AD itu akan mengikuti latihan bersama dengan United States Army atau US Army. 

Latihan bersama Garuda Airborne itu akan melibatkan Divisi 82 Airborne US Army

Kegiatan dilaksanakan kurang lebih 18 hari. 

Kemudian, personel TNI AD dan US Army akan melakukan penerjunan bersama di Baturaja, Sumatera Selatan, pada 4 Agustus 2021.   

“Jumlah personel yang akan melaksanakan latihan Garuda Airborne 100 orang. Terdiri atas 89 orang baik perwira, bintara, dan tamtama dari satuan Kostrad. Kemudian, 11 orang dari perwakilan masing masing Kotama, Kodam,” kata Wadan Yonif Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Eko Damuna Prasetyo dikutip dari siaran video TNI AD di YouTube, Selasa (3/8). 

Asisten Latihan Kasad Mayjen TNI Harianto mengatakan personel diberangkatkan 16 Juli 2021 ke Fort Bragg, North Carolina, AS. 

Mereka akan di sana selama 12 hari. 

Kemudian, 27 Juli akan menuju ke Guam. 

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan pesan kepada 100 personel TNI AD yang akan dikirim ke Fort Bragg, North Carolina, Amerika Serikat. Para personel TNI AD itu akan mengikuti latihan bersama dengan United States Army atau U

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close