Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung Angkat Bicara soal Poster Haikal Hassan Berceramah di Markas Yonif 502/UY

Rabu, 26 Januari 2022 – 17:39 WIB
Jenderal Dudung Angkat Bicara soal Poster Haikal Hassan Berceramah di Markas Yonif 502/UY - JPNN.COM
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara soal poster Haikal Hassan tentang agenda ceramah di Markas Yonif 502 Malang, Jatim. Ilustrasi Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara tentang poster bergambar Haikal Hassan yang disebut bakal berceramah di Markas Yonif Para Raider 502/UY, Malang, Jawa Timur.

Jenderal Dudung menyebut poster bergambar Haikal Hassan itu sebagai hoaks.

"Jadi, yang jelas kemarin ada berita hoaks bahwa dilaksanakan di (Yonif) 502, itu berita bohong," ucap Dudung di Jakarta, Selasa (25/1).

Mantan Gubernur Akmil itu mengaku sudah menelepon Danyon 502 ketika ada informasi Haikal Hassan bakal melaksanakan ceramah di Malang.

Kepada Dudung, Danyon tersebut menegaskan tidak ada kegiatan ceramah yang dilaksanakan di Yonif Para Raider 502/UY.

"Cuma reklamenya dihapus, diganti, bahwa kegiatannya di 502, padahal itu tidak ada sama sekali," ujar mantan Pangkostrad itu.

Dudung menduga ada kelompok tertentu yang mencoba membenturkan rakyat dengan TNI, menyusul beredarnya poster bergambar Haikal Hassan berceramah di Malang.

Pasalnya, kata mantan Pangkostrad itu, ada sebagian masyarakat yang tidak terima dengan agenda ceramah oleh Haikal di Markas Yonif 502/UY.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara soal beredarnya poster bergambar Haikal Hassan akan berceramah di Markas Yonif 502/UY, Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close